Paula Verhoeven Bantah Selingkuh, Pihak Baim Wong Beberkan Bukti dan Saksi yang Klaim Sebaliknya

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 14:14 WIB
loading...
Paula Verhoeven Bantah...
Kubu Baim Wong menanggapi klarifikasi Paula Verhoeven terkait tuduhan perselingkuhan yang menderanya. Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Kubu Baim Wong menanggapi klarifikasi Paula Verhoeven yang membantah tuduhan perselingkuhan yangdialamatkan kepadanya. Tanggapan itu disampaikan oleh kuasa hukum Baim, Fahmi Bachmid.

Seperti diketahui, Baim Wong menggugat cerai Paula Verhoeven dengan alasan perselingkuhan. Setelah lama diam, akhirnya Paula Verhoeven membantah tuduhan yang dilontarkan oleh Baim Wong tersebut kemarin.

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," kata Paula Verhoeven dalam video di Instagram @paula_verhoeven, Jumat (25/10/2024).



Menurut Fahmi Bachmid, wajar jika Paula Verhoeven membantah tuduhan tersebut karena memang itu haknya.

"Jadi kalau orang digugat, terus dia bilang, 'tidak benar kamu semua pembohong' boleh. Artinya, silakan mau ngomong apa saja," kata Fahmi Bachmid di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (25/10/2024).

Kendati begitu, Baim Wong memiliki bukti-bukti dan saksi yang nantinya akan dibuka dalam persidangan.

"Yang punya bukti saya. Yang punya saksi saya. Yang akan menghadirkan saya," tegas Fahmi Bachmid.

Selain itu, Baim Wong juga akan membawa sebuah usulan. Sayang usulan apa yang dimaksud, Fahmi enggan membeberkannya.





"Insya Allah Baim datang membawa usulan. Pihak dari termohon membawa usulan. Saya hanya membantu Anda menyampaikan informasi itu. Silakan datang hari Senin, usulannya seperti apa, nanti saya sampaikan," beber Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, sidang cerai perdana Baim Wong dan Paula Verhoeven telah digelar pada Rabu (23/10/2024). Untuk pertama kali setelah permohonan talak cerai didaftarkan, Baim Wong dan Paula Verhoeven bertemu di ruang sidang. Namun keduanya tidak saling bertegur sapa. Mereka hanya melempar senyum tipis.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0839 seconds (0.1#10.140)